ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Sabtu, 07 April 2012

BLINGBLINGGGGGGGG :D

blink ? dagdigdug hatiku~ bukan, bukan blink itu yang gua maksud. sore hari, ketika gua sedang ngobrol di botas dengan muthi dan maris di gramed, kita kepikiran buat bikin sesuatu yang spektakuler. kita ngerencanain buat main ke rumah maris karna mamanya lagi pergi. dan ada ide lain. kita juga ngerencanain  buat foto alay di rumahnya maris. karna itu kita memburu glitter di gramed. dan patungan tentunya. dan kita pulang dengan perasaan berbinar-binar.
maris sms gua, bilang kalo muthi udah dateng. akhirnya gua siap-siap, pake baju rapi banget deh. ada sedikit percakapan gua dengan mama gua
mama: mbak, mau kemana pake baju rapih banget ? bawa dslr lagi.
gua: mau ke rumah MBAK maris ma, mau jadi model iklan pemutih wajah.
mama: pasti mbak nanda jadi yang beforenya ya?
gua: *dalem banget coy* iya aja. aku pergi dulu ya.
mama: mbak tunggu, jangan lupa pake KAOS KAKI.
oke mama gua lebay, oke. gua bisa maklumin. kan menutup aurat ya *cakar tembok* sesampainya dirumah maris, kita fudul dulu dan memulai dengan foto alay dan menghiasi muka masing-masing dengan glitter. ini hasil jepretan malamnya.


terlihat sangat hitam. memang hitam kok :'''

 twins

 gua kenapa

 dia lapar

 gak gak gak nahan

 blur sangat

 akibat belum makan

 cantik ya

 CUTAU!!!!!!!!

 kayak pengemis

 siapa ya...........

 dia berkaca

gak ada gua huf


bidadari turun dari khayangan

kenapa gua merem terus? karna silau setengah mati bo. gua mati gaya. kita mati gaya. sekian dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?