ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Sabtu, 19 November 2011

Mr.Rembo

sebenernya mr.rembo yang gua maksud itu adalah orang yang pernah gua suka. tapi namanya gak ada sangkut pautnya sama rembo atau sebagainya. ini cuma nama samaran doang dan gak ada yang tau kecuali gua & Allah SWT . jadi gini............
dulu waktu gua kelas 7 gua naksir sama orang garagara dia seneng banget main bultang di aula. awalnya sebelum gua suka, dia nge-add fb gua. gua confirm lah karna gua gaktau itu siapa, maklum masih kelas 7 belom kenal siapa siapa. dan di waktu dia nge add fb gua, profile picture fb gua tuh alay maksimal deh, senyumnya ditipisin gitu pokoknya gua enek liatnya. lanjut. pas dia add gua, kebetulan dia juga lagi online. dia tibatiba nanya tentang si anu sama si itu saling suka ya apa ya banyak deh pokoknya dia nanya nanya nya tuh. abis itu gua jawab, berjam jam tuh gua chatting sama dia dan akhirnya gua disuruh off, gua masih alay booooo. gua bilang "gua opph dlu ea" oke gua off.
besoknya gua online fb lagi dan ada dia. yap, dia nyamper gua duluan dan ngomongin topik yang sama. besok besok sampe besok besok besok besoknya deh gua tuh online terus dan gua chatting sama dia terus.
nah waktu itu jamannya mxit, karna gua baru bikin mxit dan norak banget akhirnya gua minta nomer mxitnya. gini "eh gua minta numb mxit lw dong" dikasih deh. pas itu gua belom ngerasain suka, masih biasa aja. ya namanya juga bocahhhh -_-
pas itu gua invite mxit dia, dia juga confirm. disitu kita ngobrol banyaaak banget. tapi ada satu kejanggalan. entah gua kegeeran atau emang bener. gua masang mood sick, dia langsung ganti jadi sad. tapi gua belom nyadar tuh dan gua biasa aja.
besoknya, gua ganti mood jadi excited. dia ganti in love. nah pokoknya udah lama banget tuh gua ngobrol ngobrol sama dia dan akhirnya dia nanya ultah gua. gua jawab aja 21 februari. pas gua tanya balik dia bilang ultahnya ** ***** dan dia bilang juga ke gua "wah berarti lw lbih tua dri w ya! hahahahaha" abis itu gua bilang kalo gua tuh lahirnya tahun 97. terus dia malu gitu deh wakakakaka. pokoknya mah kita ngobrol  teruuuuuuuus sampe akhirnya dia minta nomer gua. gua juga otomatis minta nomer dia lah.
malemnya gua sms, "ini numb.a mr.rembo kand ?" dia bales "ea" gitu. udah tuh gua cuma ngetes doang, dan beberapa minggu kemudian............
gua mulai suka, garagara gua sering banget liat dia. terus 2 minggu kemudian mood di mxitnya in love lagi dan gua takut dia suka sama orang, gua tanya deh "cie yg lagi in love, sama sypph tuh ?" *sypph : siapa* dia jawab "sama persib hahahahaha" gua kesel, gua bilang "kiraind sama orang" dia jawab "iyalah sama orang" gua "sypph emang ?" dia "mw tau ?" gua "eaaa" dia "w suka ma orang yang lgi on di mxit w" nah pas itu gua bingung, asaan anak uq cuma gua sama dia doang deh yang on._. akhirnya gua bilang kalo di contact mxit gua gak ada yang on, akhirnya dia bilang gini "lw mw tau ?" gua "eaaaaaa" dia "w suka lw" nah disini lebih hot. gua syok berat, gua kira dia suka sama cewek yang berinisial L dan W, hampir nangis lah gua waktu itu. terus gua bilang "hah ? sypph ?" dia "lw" terus langsung disconnect gitu deh dianya hahahaha terus gua bilang "gua gak ngerti, di uq gaada yg namanya berinisial LW" dia bilang "lw tuh pura pura bego ya ? jgn pura pura bego deh" sumpah gua gangerti sama sekali, disini gua polos to the maxxxx. terus dia blg *gak usah pake alay ya, gua males ngetiknya* "tadi lu nanya kan gua suka siapa ?" gua "iyaaaa" dia "terus gua bilang siapa ?" gua "lw" dia "nah lw itu apaan ?" gua "elu". langsung hening sehening heningnya, gua syok tapi seneng banget lah haha terus dia langsung off, kayaknya malu wakakaaka
udah tuh semaleman gak kontakan, pas besoknya dia bilang kalo sebenernya dia udah tau kalo gua suka sama dia, ternyata dia dikasih tau sama temen gua hufffftttt. terus akhirnya gua suka sampe awal SMA hahahahaha lawak ah, gak jadian sih. cuma saling suka doang. tapi..........sekarang gua udah lostcontact. soalnya dia gitu, jahat beud sama gua kalo ngomong dalem pula -_______-

nah sampe sini dulu ya, kapan kapan lanjutin lagi. karna masih banyak cerita gua yang lain dan kisah cinta gua yang TRAGIS. gua gak mau menyeeeee, tapi ya emang begitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?