ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Selasa, 13 Desember 2011

uas selesai, liburan mulai \m/

Alhamdulillah banget ya uas udah selesai, gak nyangka :''''''' gua kenapa ? gua gaktau.

Hari terakhir uas itu hari sabtu, gua muthi mbaipa dan fira memutuskan untuk pergi ke yogya jalan baru. sekalian beli konsumsi buat hari minggu nya soalnya anak fotografi disuruh hunting ke bnr. nyampe yogya tuh ujan, yang niatnya mau makan dulu di kfc akhirnya gak jadi, udah deh tuh ke supermarketnya beli konsumsi. abis itu kita makan di kfc. nyampe sana..........gua sama mbaipa duluan keatas, gua nitip ke fira sama muthi tuh pesenannya. pas nyampe atas ternyata ada maris dan mamanya. udah tuh sapasapaan dan sebagainya. pas gua lagi menunggu pesanan, gua cuma bengong liatin tangga dan gua terdiam. ada mbak mbak pake baju merah, masih muda sih kayaknya masih SMA gitu. dia bawa banyak pesenan. pas gua lagi terdiam ngeliatin si mbak, tibatiba dia.....kepleset ditangga. sungguh deh malu maluin._. terus pesenannya jatoh deh, gak semua sih cuma 2 doang. terus gak lama temennya si mbak itu dateng keatas, temennya ada 3 orang ditambah seorang ibu ibu gak berkerudung. eh iya si mbak dan temen temennya juga gak pake kerudung tuh, kenapa ? kayaknya mereka non islam. terus, apakah ada yang tau mbaipa ngomong apa ? kita simak berikut ini
gua : wakakaakakaka kayaknya lawak malu maluin banget yakkk
mbaipa : iya wakakakaka sumpah gua bakal malu banget, eh nan itu tuh kayak girl band yang lagi makan sama managernya gak sih?
gua : *cengo sejenak* iya mba iya!!!!!!!!!!!!!!!!
gua gak habis pikir ternyata mbaipa bisa juga ya berpikiran kayak begitu. apa karna malemnya dia nonton audisi boy&girl band ? aku tak tahu pasti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?