ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Minggu, 01 Januari 2012

liburan

liburan ? KEREn. asik. seru. yap, awalnya emang begitu. tapi setelah elo jalanin kok kayaknya suram, garing, gak seru, ngebosenin. ya kan ? eh kita kan beda ya. maksud gue siapa tau elo jalan kemana gitu. gue ? diem dirumah, duduk manis semanis anak tk. liburan cuma 2 minggu, awalnya gue protes. masa iya liburan segitu cepetnya. seenggaknya 3 minggu gitu kayak anak sd. tapi gue salah, gue malah pengen liburan di skip aja. gue gak mau ada liburan. kalo gua liburannya bener bener liburan dan nggak diem dirumah sih ya jangan di skip AHA AHA tapi gue juga tau, mau gimanapun liburan gak bakal bisa di skip kecuali ya kita jalanin aja. entah kenapa ya ini liburan paling suram dan gua bener bener gak kemana-mana.

kalo elo gimana ? gue yakin kalo liburan elo suram ya seenggaknya gak sesuram gue. dan seenggaknya elo masih bisa keluar rumah. bukan, bukan dengan pergi ke warung atau sekedar main sama tetangga. maksud gue ya jalan jalan. seenggaknya ke mall sekali juga ya mending lah. asal lo tau aja, liburan ini gue gak jalan kemana-mana. keluar rumah pun enggak. kecuali buat main sepatu roda dan keluar disaat malem taun baru, ke musholla denger ceramah dan main kartu dengan yang lain. udah.......cuma itu. walaupun buat ke mall sekali aja gue gak sempet. bayangin. gue sempet sih sebenernya tapi mama gua ituloh. katanya ribet bawa bayi dan sejuta alasan lainnya. iyasih ribet, ntar kalo eek dijalan gimana *eh

sekarang gini, mau ngajak temen temen main ? oke bisa. tapi ada aja halangannya. entah salah satu gak bisa, yang satu gak ada kabar, yang satu gak dibolehin dan sebagainya. liburan ini gue cuma tidur makan main game nonton tv dan seterusnya. bosen. gak ada yang ngajak gue pergi apa ? gue gak mau ngajak, takutnya pada gak bisa. jadi sekarang gue membusuk dirumah sambil menunggu apakah ada yang ngajak gue main. gue harap setelah ada yang baca postingan gua yang ini ada yang terinspirasi untuk ngajak gue main. kasian kan gue liburan cuma begini doang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?