ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Sabtu, 21 Januari 2012

part 1

gua punya kucing. dia lucu banget. kucingnya dapet dari temen gua yang namanya dia. awalnya, gua ke rumah dia. gua liat ada anak kucing 3, 2 bulunya dikit, 1 bulunya lebat. gua naksir abis sama yang bulunya lebat, makanya gua bilang ke niya "ni, kalo kucingnya udah rada gede gua mau ya hehe" dan niya iya iya aja. ini fotonya pas masih kecil banget


lucu ya, gua suka sama telinganya masih imut-imut gitu. waktupun telah berjalan. kucing itu sudah mulai besar. dan bulunya semakin lebat. akhirnya, niya ngasih kucing itu ke gua. ortunya kesekolah bawa kardus isi kucing, nah pas pulang, gua berasa apaan aja dikawal banyak orang. temen-temen gua pada nganterin gua dan kucing pemberian niya ini ke rumah gua.

*malemnya*

mama gua pulang. beliau kaget karna kehadiran si mungil nan menggemaskan itu. awalnya emang mama gua belom bisa nerima kehadiran kucing itu. tapi lama kelamaan mama gua jadi suka ngajak ngobrol kucing itu. udah berminggu minggu gua melihara kucing, gua pun memutuskan buat ngasih nama kucing itu. dipsy namanya.

gak kerasa udah 2 tahun gua melihara dipsy. dia manja banget. kalo dielus-elus langsung tiduran gitu. kalo gua ajak ngomong juga nyautin. ya biarpun dia gak ngerti omongan gua dan sebaliknya. tapi gua udah keburu sayang sama kucing itu, keluarga gua juga..............

ini foto dipsy setelah 2 tahun

dipsy hamil !!!!!! tapi gak ada yang tau, baru ketauan setelah dia melahirkan. dia gak keliatan hamil, soalnya perutnya dipenuhi dengan bulu lebatnya yang halus itu. 

sore itu, gua pulang sekolah langsung ke lia. ya, dulu gua masih lia. tiba-tiba gua di sms sama adek gua, ini isi smsnya "mbak, dipsy melahirkan". gua syok. gua mules. gua serius nih. pas bel pulang di lia, gua langsung buru buru pulang.

nyampe rumah, ternyata ada 2 bayi mungil. tapi yang menyedihkan, bayi yang 1 lagi mati. dia gak bergerak sama sekali. besoknya dikubur deh sama ayah gua. anak dipsy akhirnya gua namain tabi. kenapa ? karna kalo nonton teletubies, gua paling suka sama pudding tabi.

udah beberapa bulan, tapi udah mulai gede. gua juga udah sayang banget banget sama tabi.



*bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?