ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Sabtu, 25 Mei 2013

Gibran

     Pagi! eh, siang! hari minggu nih, pada kemana? kerumah temen? ke mall? apa ke salon? hah? kenapa? bukan? terus kemana dong? dirumah aja ya? kasian bgt kaliannnn:-( gua juga. bosen ya, males. lagian besok udah mau masuk sekolah lg ngapain jalan ntar capek. *padahal engga punya duit*. mending dengerin cerita gua aja yuk!
     
     Gua Anan, gua punya adek. bayi! iya dia masih bayi!!! namanya Gibran. tapi biasanya sih dipanggil Iban. karena Iban dipanggil Iban, adaaaaa aja yg salah panggil. dari Iban menjadi Ibam. menjadi IbaM. biar gua per-detail, menjadi IbaM. hehehe. ini penampakannya!

giginya masih satu 


    Iban ini bayi yg super cute. kata temen gua. kata gua....... iya dia lucu. tapi kok nyebelin:----( biar gua jelaskan hobi adek gua yg masih umur 1 tahun 5 bulan (besok tanggal 27 Mei dia 1 tahun 6 bulan!:D) ini. dia hobi makan, menguntit kucing yg berkeliaran di depan rumah, nyalain tv sendiri (dia cuma suka nonton tv**e), main game (dia suka main Bouncy Mouse & Nyan Cat), nyapu. biar gua jelasin satu demi satu.

     makan. siapa bayi yg engga suka makan? semua bayi pasti suka makan. tapi Iban beda. dia sangat rakus dan gemar makan kerupuk. selain itu dia juga suka makan es krim. tapi coklat dia juga suka, sih...



     menguntit kucing. jadi gini, Iban itu awalnya engga suka kucing. cuma karna suatu hari dia lagi lari-larian di jalan dan tangannya gua kenain ke kucing rumahan yg gua engga tau itu kucing siapa. kemudian dia meringis unyu dan malah ketagihan megangin bulu kucing. pernah suatu hari gua ngajak dia ke depan buat beli makanan. dia bandel, engga mau digendong. akhirnya dia jalan. udah tiga perempat jalan, dia berenti. dia liat kucing. ini pertanda buruk. dia ngejar kucing sampe hampir masuk ke rumah orang. pas diangkat, dia nangis. nangisnya toa abis. bisa didenger disini. akhirnya gua pulang. gua malu bawa-bawa bayi yg meronta-ronta cuma gara-gara engga bisa megang bulu kucing.

     nyalain tv sendiri. untuk seumuran Iban, ya. dia cukup pinter buat bisa nyalain tv sendiri. tapi dia cuma mau liat tv**e. engga mau yg lain:----) akhirnya gua sekeluarga sehari-hari terbiasa nonton berita karena Iban. kalo channelnya dipindah aja, dia ngamuk. udah disetelin kartun, dia gakmau. dia cuma suka liat running text diberita aja.

      main game. Iban suka main Bouncy Mouse&Nyan Cat. awalnya gara-gara dia asal pencet hp bapake dan tiba tiba muncul Bouncy Mouse dengan lagu super unyu nya itu. terus dia asal pencet lg dan muncul Nyan Cat dengan lagu pidut-pidutnya itu. sampe sekarang, kalo ngambek dihiburnya mesti pake game dulu.

     nyapu. nyapu. nyapu. ini berawal dari emak gua lg nyapu dan dia ngambek pingin ikutan. engga usah terlalu banyak dibahas deh. liat sendiri aja......

aku nyapu dengan senang hati tanpa disuruh kakak


     udah ah ntar Iban makin eksis. ntar kakaknya kelelep eksis:-( ini ada beberapa penampakannya. liat aja ga apa mumpung kalo mau buka blog gua engga mesti daftar jadi member dulu *eh apanih* 


potongan rambut maksa

pake blangkon. dia jenong. tapi unyu, emesyiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?