ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Kamis, 02 Agustus 2012

curhat aja


Kamis, 2 Agustus 2012 sebelum kiamat.

Jadi wan, disekolah gua tuh ada guru baru. Namanya bu Vivi. Beliau ngajar sejarah sama PKN dikelas gua. Dan hari ini pelajarannya adalah PKN. Beliau ngasih kiat sukses belajar gitu lewat powerpoint. Dan ada banyak banget yang dibahas. Wan, gua ingetin aja ya. Kita kali ini lagi bahas masalah cinta. So, kalo udah jijik duluan ya mending gausah dilanjutin bacanya.
Lanjut aja ya wan, pokoknya banyak banget motivasi&masukan dari beliau. Sampailah pada poin ini:
3 Alasan yang Membuat Orang Bergerak Ketika Malas
a.       Takut
Contohnya tuh ada anak males sekolah, tapi disatu sisi dia takut nilainya jelek. Makanya itu dia bergerak buat sekolah.
b.      Harapan
Gua gak nangkep sih ya intinya, ngasal aja deh. Kayaknya sih ada orang yang masih punya harapan/cita-cita tinggi gitu yang bikin dia bergerak buat belajar.
c.       CINTA
Ini yang paling gua tangkep. Jadi mungkin aja kita disekolah punya semacam “cem-ceman” atau orang yang ditaksir dan kita jadi semangat buat sekolah atau ngerjain sesuatu.
Wan, tau gak? Waktu bu Vivi lagi ngomongin poin yang cinta itu, tiba-tiba aja Isah noel-noel gua.
Isah: cem-cemannya bukan disini bu *sambil noel gua dan tersenyum manis maksa*
Gua: *nengok* maksud lu apa noel-noel gua…..*muka senyum maksa juga*
Udahlah ketawa aja kita jadinya. Terus bu Vivi ngelanjutin bahas poin-poin yang lain. Dan tiba aja di poin selanjutnya yang berbunyi gini:

“Waktu memulainya sama, prestasi berbeda”

Bu Vivi juga ngomong kalo demi meraih sesuatu tuh kita harus juga memperjuangkan dengan sesuatu. Bingung deh gua tapi akhirnya konek juga. Gua malah kayak bergumam sendiri kayak gini nih

Gua: kalo memperjuangkan cinta boleh gak bu? *ngomong pelan*
Isah: na……….lo……………………………………………………

Gua gatau kenapa yang jelas ya gua lagi error banget gatau kenapa. Ya gua akuin aja belakangan ini gua jadi suka kayak orang bolot gitu. Gua jadi aneh. Ipi sama Ida juga ngerasa kalo ada yang salah dari gua. Tapi ya gua masih gatau aja kenapa gua bisa kayak gini.

Lanjut wan! Terus bu Vivi ngomong lagi dan lanjut ke slide baru. Dan kaget aja tiba-tiba ada foto kingkong gitu. Gua pun reflek bilang “KERCHAKKKKKK!!!” Isah dan Iis nengok ke gua.
Bisa disimpulkan gua error gini mungkin karna kangen gitu wan. Ya tapi gabisa apa-apa. Sampe akhirnya gua menemukan orang nulis status gini “kangen tapi gabisa apa-apa? Udah lupain aja” gua kesindir banget wan. Tapi yaudah. Ada benernya juga. Jadi.................simple aja. YAUDAH.

*wan itu maksudnya kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?