ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Minggu, 12 Agustus 2012

Zonk

hari ini sebenernya gua mau posting tentang jaman smp gua yang.....aduh. ancur. tapi koplak tapi lawak tapi tapi tapi ngangenin. tapi (tapi lagi) postingannya dipending dulu karna ada posting yang lebih mendesak. kayak biasa aja gitu ya orang sakit gimana sih dirumah? kebo kan? iya. jam 10an gua baru bangun. terus diem aja dikamar. gak bengong. cuma, hampir. sampe akhirnya gua buka twitter. bales balesin mention. dan gua melihat satu tweet seorang siswi. temen gua pula. sarah. tweetnya bikin syok se syok syoknya orang syok yang lagi syok. dan bikin nangis gitu aja tanpa mikir panjang. nangisnya lebih nangis dari nangis orang galau tentunya, lol. tapi serius ini sedih banget. dikabarkan mantan guru ips kelas X semester 1 angkatan gua tuh meninggal. aduh sedih nih gua nyeritainnya. bukannya niat buat ngelupain tapi gua jadi nyesek sendiri. meninggalnya siang katanya. kita doa aja ya yang terbaik buat guru kita itu. sebenernya gak ada istilah mantan buat guru. sekali guru ya guru. karna ilmunya bakal terus ngalir sampai anak cucu kita. ye gak? ye aja dah.
jadi gua sama temen temen mutusin buat ngelayat. jam berapa tuh gua lupa pokoknya gua maris muthi langsung caw aja kesana. pas baru naik angkot 07, mbaipa sms gua. nanyain gua udah dimana, udah mau nyampe apa belom. gua langsung mikir lah mbaipa pasti udah nyampe di hyper, tempat janjian kita. pas udah mau nyampe hyper, masih agak jauh sih, muthi tiba tiba bilang kalo disana udah pada pulang. YAUDAH....ulangin. YAUDAH..................................................rada nyesek sih udah mau nyampe tapi taunya udah pulang. YAUDAH............tetep aja lanjutin perjalanan sampe hyper. abisnya kasian sama mbaipa udah nyampe daritadi masa iya disuruh pulang lagi. pukpuk buat kita berempat deh.
pas udah sampe hyper, akhirnya mutusin buat bukber aja. d0h banget gilak. baru jam setengah 4 padahal. tapi YAUDAH...........kita bukber jadinya di jogja. pas mau cari angkot 16, hujan turun. tidak. kami langsung lari selayaknya emak emak pake ciput doang yang baru selesai belanja dari pasar. atau lebih tepatnya kayak lekong yang lari karna ada razia. ngakak pol disini. muthi terjatuh. jatuh bangun gitusih. tapi beliau gakpapa kok. jangan khawatirin muthi aja pokoknya. terus kita diem di pohon. gatau harus apa. mbaipa udah ngeluarin payung. gua nengok belakang untuk melihat keadaan, karna kita hendak menyebrang. eh ada makhluk lagi duduk dimotor. kayak kenal gitu. sampe gua pelototin. tapi YAUDAH.........gak penting. eh ternyata bener itu anak uq. YAUDAH................ini menyangkut harga diri. yakin deh muka kami semua gak kobe pas lari tadi. YAUDAH...............................................................................gak penting bro.
nyebrang lah kita. dan...aduh malu banget mbaipa udah ngeluarin payung kotak kotak ijo. tapi apa? hujan pun reda. payungnya pun dimasukin lagi ke dalam tas. ya emang harusnya kalo mau tanya yang terbaik itu nanya ke kerang ajaibnya spongebob ya. udah nih udah nyebrang. tinggal naik angkot. pas naik angkot, angkotnya sepi buanget buanget. gua muthi dan maris duduk di tempat yang panjang itu. mbaipa di tempat yang pendek. dan tempatnya mbaipa basah dari ujung keujung. mbaipa kaget basah basah, mbaipa geser ke kanan kiri, tapi mbaipa mengambil langkah yang salah. mbaipa seperti tukang ngelapin jok. mbaipa lelah diperalat sama tukang angkot. akhirnya mbaipa pindah ke posisi trio bojong.
udah nyampe yogya neh. langsung sholat ashar. karna tempat wudhu penuh akhirnya kita wudhu di wc yang terpencil gitu biar cepet. giliran pertama gua, kedua maris, ketiga ibu ibu. kasian emang. kasian. kasian liat 2 anak kelaparan yang seperti diselak sama ibu ibu. itu tuh si mbaipa dan muthi.  akhirnya ibu ibu keluar bareng anak kecil yang tadi dibawanya. baik betul lho beliau. ngasih oleh oleh buat 2 anak kelaparan yang 'seperti diselak'. meninggalkan bau tai. bau eek. bau tinja. tapi berkat oleh oleh itu, 2 anak kelaparan menjadi lebih semangat buat wudhu. dan gua rasa cuma gua sama maris doang yang normal normal aja hari ini. beneran deh.
sholat ashar deh tuh dibawah. pas lagi nunggu antrian, gua dipanggil ibu ibu. kirain kenapa, taunya...

I : dek ini baju panjang selutut kayak gini tuh beli dimana ya?
A : *sedot ingus* gatau ini dibeliin *ngasih senyum dewi*
I: oh gitu ya, ibu keliling keliling bogor gak nemu baju kayak begini. ini tuh blablablabla curhat ajadeh si ibu
A : *senyumin aja*

penting banget gaksyeeeeh? YAUDAH.......gapapaa. mungkin ibu itu gak punya temen curhat kali ya eeemmmmmmm. yaudah gua sholat. terus kita ke kfc. dan disana hening. ada anak yang bukber gitu ngeliatin maris mbaipa sama gua. si muthi baru dilantai bawah sih. akhirnya ngungsi ke mcd. sepi banget men. yaiyalah siapa juga yang mau janjian bukber dari setengah 4, hah? namanya juga bukber dadakan jadi ya gapapa :>
nyampe mcd udah deh ngobrol. padahal mulut kering banget. biasa gitu cewek apa aja diomongin. lalat aja diomongin. bocah berkerudung pernak pernik aja diomongin. sampe akhirnya topik bahasan diganti.

A : gua lagi males suka sama orang nich
2 anak kelaparan : udah nan gak usah. kan kalo gak suka siapa siapa bisa menelin fanboy ganteng
A : *manggut manggut aja, karna mereka lebih berpengalaman soal move off.dorrrrrr*

ini gak usah diceritain. kita makan dan kita kenyang. kami. kami bahagia. kemudian kami pulang dan muthi curhat didepan yogya. kemudian cerita ini dinyatakan tamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?