ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Senin, 13 Agustus 2012

kangen 'apa'

gua ingetin sekali lagi ya, ini kangen 'apa' bukan kangen 'siapa'. gua merindukan masa lalu gua. bukan bukan, bukan masa lalu yang galau ftv gitu. tapi masa dimana gua menjadi orang yang sangat cuek dengan apa yang orang omongin tentang gua. masa dimana gua masih jail. freak. masa dimana gua enjoy dengan lingkungan sekitar. masa dimana gua sangat bersyukur dengan 'apa' yang gua punya. bukan, bukan SMA. gua lagi nyeritain SMP. SMP itu indah. disana kita masih bocah. belom dewasa. bedain sama SMA. SMA itu masa dimana seakan akan hidup kita banyak masalah. padahal nggak tuh. dan masa dimana hidup dibikin ribet. salah satunya, sindir menyindir di jejaring sosial. sekalinya ngerasa, langsung aja main sindir balik. padahal bukan. jadi yaudah...........dia bukan nyindir lo atau gua, tapi nyindir yang lain. YAUDAH..........tapi kalo mau cari aman mah ya jangan sindir menyindir deh gak baik. apalagi nyindir temen sendiri ntar jatohnya kan ke munafik ye. jadi bahan omongan dah. kita menjauhi sindir menyindir aja makanya biar gak kena batunye.

lanjut aja nih, intinya mah gua kangen SMP. dulu pas kelas 7 tuh gua polos. gak kerasa kalo SMP tuh ternyata ada 'apa apa'nya. pas udah kelas 8 baru mulai kerasa. SMP tuh asik. kita masih bocah. kita bebas! sekali lagi, beda sama SMA. SMA itu harus bener bener disiplin. nah pas kelas 8 ini, gua mulai mengenal main petak umpet. gaktau siapa yang ngenalin pokoknya dari awal banget permainan itu ditemuin di kelas gua, gua ikut serta jadi pesertanya. tempat ngumpet di sini tuh banyak. yang paling sering sih ya ruang guru atas&bawah, uks, kelas kakak kelas (?), tangga, lantai 3, kantin, dan masih banyak lagi. rada gimana gitu ngingetnya, padahal ya jaman sekarang kalo udah kelas 8 itu seperti masa dimana kita 'harus' gaul. gak percaya? cari aja sendiri buktinya, banyak kok. terus ya kelas 8 juga menemukan permainan baru. namanya darumasang. terinspirasi ketika nonton full house nya suju. jadi ntar ada yang jaga kayak petak umpet, terus ada beberapa anak jauh dibelakangnya bergerak sampe kena punggung si orang yang jaga terus ntar orang yang jaganya langsung ngacir buat ngenain salah satu peserta. gaje banget tapi menghibur.

oh iya, terus ya dulu tuh gua gak bisa diem, petakilan banget gak kayak pas udah SMA. gua juga dulu super jail. jail super. apa tuh? jail pokoknya jail. gua sering banget ngecengin inez azka sama hany. pokoknya mereka bertiga tuh korban setia gua. perasaan gak bisa dibohongin, kan? gua kangen mereka bertiga ngumpul lhooo gak bohong :')

ada beberapa kegiatan gua waktu SMP neeeeh. diliat aja diliat :)


 ketek gua. gua lagi magang jadi tukang jagung bakar

 jiwa kepo sudah ada sejak lama. gua yang ditengah...

 rada aib. ya gakpapa, ini gua saking bawelnya :')

 emang gabisa diem. gua yang paling kiri yang nungging sendiri

 gua yang dilingkerin. petakilan, kan. seakan bukan cewek tulen

 ini lagi musikalisasi puisi di madrasah ibtidaiyah tetap jaya *nyanyi*

 udah dibilangin, jiwa kepo sudah ada sejak lama

 ini pose ngeden plus bibir monyong 5cm

itu gua. emang gua gak selow main bola ya. emang....

bener deh ya gua kangen SMP. bukannya mau stuck di masa lalu, boleh dong ngangenin masa dimana kita seneng. ya kan? ya dong :>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?