ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Selasa, 14 Agustus 2012

Terkadang orang itu salah

semua orang pasti pingin apa yang diomongin itu disetujuin sama orang, kan? gua juga gitu. sifat manusia mungkin emang gitu. tapi, ada yang mau 'mengalah' dan ada juga yang 'gak mau kalah'. kalo gak mau kalah, harus tau alesannya. kuncinya satu, pinter ngomong.

gua cuma nyoba berpikir realistis aja tentang dunia kita. eh em lebay. maksudnya sih kehidupan. dimana orang yang 'gak mau kalah' dan beliau gak terlalu pinter ngomong, terus berusaha buat ngeyakinin orang orang dengan omongan yang (maaf) kurang jelas. gua pernah menemukan satu kasus. itu gua sendiri yang ngerasain. dimana gua lagi ngasih tau orang. gua bilangin dia tentang kiamat, dan dia bilang apa? dia bilang "gua capek denger ceramah lu, emang hidup lu udah bener apa?" disatu sisi emang bener. tapi coba deh pikir. ketika ustadz lagi ceramah, perlu kah kita bilang 'hal' yang sama dengan yang diatas tadi? karna sebenernya kita emang nggaktau apakah ustadz itu hidupnya udah bener atau belom. mungkin semuanya mikir kalo ustadz tuh kehidupannya terjamin bakal bener. tapi, buat jaman sekarang, siapa yang tau? bisa aja itu cuma depannya doang. dan.......please ya. kalo didunia ini gak ada yang ngasih tau orang, siapa yang bakal ngasih tau orang orang biar bisa lebih baik? dan maaf. menurut gua kalimat yang beliau lontarkan tadi itu kalimat yang gak terpelajar banget. kasarnya sih, basi.

jadi teman teman, jangan sekali kali ngomong kayak yang diatas itu ya. selain merugikan diri sendiri, kalian secara langsung udah nyakitin orang lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?