ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Kamis, 09 Agustus 2012

ini judulnya gagal move on

sebelumnya maaf ya wan gua belakangan ini suka galau, gua jadi aneh deh. maaf banget banget banget udah nyampah di home kalian :') sebenernya gua mau curhat di twitter tapi takut tambah nyampah ditimeline. jadi yaudah gua curhat disini aja. jadi, gua suka sama orang. sebut aja kempul. kempul itu baik. ya kayak lu naksir orang aja kalo ditanya kenapa pasti jawab "baik". awalnya temenan biasa aja. garagara drama neh drama. udah bagian dramanya gausah dibahas. kita ngobrol gitu dan anaknya seru parah. terus gua suka deh sama tuh orang baru baru ini. dan gua menyadari kalo seumur umur gua gak punya tuh temen cowok yang freak banget kayak dia. 

pas gua cerita ke temen temen, responnya nano nano. ada yang ikut seneng, ada yang ngakak, ada yang kicep, ada yang gak suka. gaksukanya kenapa ? nih kata temen temen gua yang gak suka "nan jangan suka dia nanti lu galau terus loh" "nan jangan suka dia, dia tuh blablabla *ngomongin negatifnya kempul" sampe ada yang bilang "nan jangan suka dia, dia tuh tukang ngoray" deziggggggggg. gua bodo amat sama respon temen temen gua. yaudah akhirnya gua terlarut larut dalam perasaan itu *bahasa ftv*. 

semua orang gak nyangka ya pada akhirnya gua dan beliau tuh saling suka gitu. yaudah gausah diceritain yang unyu unyu nya ntar gua makin galau lagi haha. 

terus kan liburan kenaikan kelas, ya libur panjang dong. sampe gua bilang "aduh kangen pingin ketemu. cepet  rapat mos hari senin deh biar ketemu" udah deh tuh rapat dan gua seneng banget gile soalnya sebulan gaketemu. sampe akhirnya hari rabu atau kamis gua butuh bantuannya dan dia bilang gini loh "tapi gua sabtu gak bisa dateng nan" yaudah gua diem aja dan terima aja tentunya.

sampailah pada hari jum'at. lagi rapat nih siang siang. terus dia ujuk ujuk main pulang aja gitu sama couplenya. parah emang parah. terus gua sms kenapa pulang, dia bilang "tadi gua disuruh pulang secepatnya sama nyokap" terus pas gua tanya mau ngapain, dia bilang "gua mau belajar buat besok tes sma di *sensor* :'(" pake emot nangis dong. iya, pake emot nangis. jadi aja gua nangis sepanjang perjalanan. sampe rumah juga gua nangis. dari jam 2 siang sampe 11 malem gua nangis. sekarang juga gua ngetiknya sambil nangis haha. buat apasih gua nangis? ngaruh? bisa buat keadaan berubah? nggak. ini adalah kesalahan terbesar yang pernah gua lakuin. baru nyadar aja kalo nangis gabisa bikin keadaan jadi lebih baik.
ya terus gua bete bete gitu lah. ya iyaaaaaaaaaaa siapa yang gak bete. siapa yang gak sedih. tapi gua berusaha aja buat nerima kenyataan. biarpun ujungnya gua gak bisa.

sampe pada akhirnya, dunia berubah saat kerajaan api menyerang. eh salah ya. semuanya berubah waktu kempul pindah. gelo. keliatan banget. kata inas sih "keliatan negrinya banget nan". YAUDAH. pokoknya beda aja. jadi jutek gitu. keinget aja sama tweetnya sarah jaman dulu "seseorang berubah pasti ada yang mempengaruhi" yaudah jadi mungkin si kempul dipengaruhi entah sama perempuan atau laki laki ya yang jelas beliau udah dicuci otak kali. bahkan gua mikir apakah disekolahnya yang baru dia ketemu sama jaringan iluminati sampe bisa dicuci otak gitu? yaampun jauh banget. 

terus gua marah. yaiyalah. dan ada yang bilang "beliau masih sayang banget nan sama lu". dan gua tanya ke beliau. tau dia bilang apa? "dulu". dan gua reflek bilang gini di kamar gua "what the fvck. piso mana piso." ini beneran nih gua ngomong kayak gini. sampe akhirnya gua benci banget sama tuh orang. eh gaboleh gitu lagi bulan puasa. 

keadaan semakin parah. gua tau gua bego. tapi gua gak bisa bohong kalo sampe sekarang gua belom bisa move on. sampe gua berdoa ya kalo sholat, minta tolong sama Allah SWT biar ilangin rasa gua ke dia. kenapa? karna yang ngasih perasaan kita ke orang itu Allah SWT. ye gak? 

temen temen gua syok waktu gua ceritain yang dia berubah gitu. sekali lagi, responnya nano nano. ada yang kicep, ada yang seneng gua bilang mau move on sampe bilang gini "bagus nan. move on aja, gua dukung" "lu balikan lu sama yang lama. serius gua lu cocok banget sama dia" "udah nan balikan aja, gua capek dicurhatin terus" em. ada juga yang gakmau gua move on sampe bilang gini "nan jangan move on, jarang loh cowok kayak dia" "nan dia tuh masih sayang banget sama lu". ada juga yang bilang "udah nan gausah suka siapa siapa aja kayak gua". sampe sekarang gua setuju sama teori cewek yang di stand up nite 2 nya bang dika. gini bunyi nya "cowok kalo gak bajingan berarti dia homo" wkwkwk gak kok nggak. pasti ada juga cowok yang bener.

bener aja kan kata temen temen gua. gua nyesel loh. gua nyesel kenapa dulu gak dengerin apa kata temen temen gua. nyesel banget. emang ya temen temen tuh paling tau mana yang baik buat kita. sampe pada akhirnya gua juga yang nyesel. gua juga yang kena batunya.

tapi gua seneng banyak yang ngehibur. main terus gitu misalnya. main sama temen temen tuh ngilangin gala0. beneran deh! tapi ketika lu diperjalanan pasti akan kembali galau. tapi sampe rumah lu gabakal gala0. dirumah, lu bisa ngerasain betapa hangatnya kebersamaan dengan keluarga tuh.

yah jadi out of topic gini. singkatnya ya sampe sekarang gua belom bisa move on.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?