ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Selasa, 14 Agustus 2012

Kisah trio kwek kwek versi alay

kata bang dika, alay adalah proses menuju kedewasaan. dan bener aja loh wan! percaya sama bang dika please percaya.....kenapa gua ngomong gini? karna gua punya plurk. plurk gua itu alay. nggak sealay temen temen gua sih. EH. gua bikin plurk kapan ya? lupa. pokoknya mah pas tahun 2009 aja gaktau kapannya. berarti dulu gua bisa dikategorikan sebagai anak 'gaul'. gaul alay gitu. bersama temen temen gua. dulu yang punya plurk tuh seinget gua ya anak sekelas gua. dan ada satu anak cowok nyasar gitu aja. ibam. dia cowok uq angkatan gua yang satu satunya ada di plurk gua. karna dulu emang dia cowok uq angkatan gua yang pertama kali buat plurk. begitu sih kayaknya tapi gaktau juga.

pokoknya ya gua alay. alay aja. eh banget. gua dulu suka nyampah di plurk bersama alay alay yang lainnya. tapi yang dulu paling sering nyampah tuh ya gua muthi sama ibam. bagaikan trio kwek kwek. tiap hari respon responan aja tuh bertiga. kita lucu ya. bisa dibilang kita 'sahabatan' di plurk *ngakak*. demi naikin karma, langsung aja main respon sampe membludak. gua gak tahan nih ceritanya. sakit perut saking ngakaknya. kita liat screen capturenya aja ya!


ini plurk tercinta gua


ini plurknya muthi


ini plurknya ibam. paling ngejreng


obrolannya muthi sama ibam


obrolan alaynya gua sama ibam


ini respon alaynya muthi ke plurk gua


obrolan kami bertiga


ngalay bertiga


ibam 16 tahun, pelajar. paling alay paling tengil


kurang alay nggak? nggak dong ya itu udah alay to the maxxxx

2 komentar:

  1. jadi ceritanya tokoh utamanya gue nih..

    BalasHapus
  2. iya alay. gapapa sekali kali lu gua jadiin bintang di blog gua. bilang aja senenkkk

    BalasHapus

Friends or Fans?