ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Senin, 14 November 2011

13 November 2011

hari itu hari minggu, dimana sekolah gua mewajibkan sebuah talkshow yang gaktau apaan maksudnya. gua kesana dianter bokap gua. dan di tengah perjalanan deket UQ ada truk nyungsep ke jurang. gua kaget dan bokap gua juga kaget banget banget. udah tuh pas nyampe tujuan gua syokkkkk. isinya remaja gitu deh. awalnya bosen banget dengerin orang ngomong, tapi pas akhir acaranya makin seru deh dan sampe bikin penontonnya pada nangis, gak semua sih tapi sebagian besar. abis itu kebetulan adek gua ulangtaun. mama gua ngajak gua ke botas setelah selesai acara talkshow itu. dan kebetulan juga sarah sama inas mau ke botas dan ujungnya muthi ikut juga. udah tuh ke botas deh kita berempat naik angkot. sesampainya dibotas gua dan yang lain aus banget dan laper kuadrat, akhirnya kita malah ke food court. singkat cerita disitu kita makan, tapi cuma makanan gua doang yang belom dateng padahal yang lain makannya udah pada abis. gua kesel tuh karna udah siang dan lama banget si mas masnya. gua sama sarah memutuskan untuk datengin mas mas itu dan nagih makanan yang gua pesen. udah tuh dianterin. pas gua lagi mau makan, sarah sama muthi sholat duluan. jadinya tinggal gua sama inas.
selesai makan, gua sama inas sholat dan setelah itu kita menuju ke funworld karna emang udah janjian sama muthi sarah buat kesitu. pas udah sampe disana gua cuma bengong. tapi akhirnya mah main basket juga sih wehehe. pas gua lagi main basket tiba tiba ada sesosok anak kecil dateng ke gua, yap. itu adek gua. karna tiket funworld udah abis dan gua kecapean main basket, kita beli minum tuh. abis itu liat jam abis itu gua balik ke mama gua.
akhirnya gua pulang, dan di botas bener bener macet. karna sekeluarga pada laper, akhirnya berhenti di kfc depan botas. disana gua ngeliat perosotan *norak* dan gua bener bener gak tahan pengen naikin perosotan itu, bokap bilang "mbak, naik tuh mumpung gratis" dan didalem hati gua ngomong gini "plis dek ajakin gua naik perosotan itu" tapi itu gak kejadian huft. udah ya, pas makanan dateng dan gua lagi makan tibatiba ada mobil pemadam kebakaran dua biji lewat, gua gaktau tuh apa yang kebakaran. tapi sih gua gak mikirin, yang penting adalah ngisi perut dulu.
pas udah kenyang gua pulang, bokap gua lewat cilebut. pas udah mau nyampe pertigaan tuh macet banget. ternyata banjir, gua mikir kok kayaknya ujan biasa doang bisa banjir. udah tuh gua bisa melewati kemacetan tersebut dan gua melihat sekeliling jalan kok gelap. ternyata mati lampu dan hp gua lowbat. sungguh enggak tepat banget mati lampunya. terus pas udah mau nyampe komplek, pohon bambu yang deket komplek pada tumbang. lagi lagi gua mikir, ini ujan  asaan biasa aja kok lebay banget sih pohon pada tumbang. lanjut, gua mulai memasuki gang rumah. tiba tiba terdengar suara "krek". pas diliat ternyata itu genteng yang kelindes sama mobil gua. pas diliat lagi gentengnya banyak, gak dikit. terus bokap gua liat ke atas, dan lu tau? genteng tetangga gua pada terbang. hampir setengah gentengnya gundul. terus gua buka pager, mama gua mulai masuk ke garasi, tiba tiba ada suara "krek" lagi, ternyata itu genteng tetangga gua yang masuk lewat pager dan keinjek sama mama gua.
terus pas diliat liat lagi, pot bunga dirumah gua pada jatohan. udah tuh dibenerin terus mulai memasuki rumah. dalam keadaan mati lampu lu pasti ngantuk banget kan dan pengen tidur bawaannya. gua juga gitu. gua langsung menuju kamar dan.......whoops. lantai kamar gua basah. ternyata jendela kebuka dan mama gua lupa nutup jendela kamar gua. abis itu gua tiduran di kasur dan gua mendapati kasur gua yang bikin ngantuk itu basah. bayangin. akhirnya gua ke meja belajar, ngerabaraba barang yang ada disana. dan lu tau gak.....buku pelajaran gua basah semua. pokoknya semua yang ada didalem kamar gua basah semua deh. sumpah enggak banget.
malemnya jam 10 lampu udah nyala, gua ngecas. temen adek gua sms katanya di deket UQ ada kebakaran. jadi mobil pemadam kebakaran yang gua liat itu kayaknya sih mobil yang dikerahkan untuk musibah itu. dan gua sempet menyimpulkan bahwa bener kata orang orang, 13 itu angka sial. tapi gua mikir, mungkin ini teguran dari Allah SWT karna ibadah kita belom bagus. dan ambil hikmahnya aja, kalo gua gak pergi kebotas pasti mobil gua udah ancur garagara kena genteng tetangga gua, ya kan ? dan mungkin Allah SWT punya rencana yang baik dibalik ini semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?