ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Sabtu, 19 November 2011

salah gaksih?

salah gak sih kalo gua mau ngasih tau si cewek itu? pengen ngasih tau banget tapi takutnya ntar dia ngira kalo gua ngelabrak dia. susah banget emang ngomong sama dia soalnya dia cengeng. oke gua cengeng tapi kalo gua gak ngerasa salah ya gua gak bakal nangis.
duh gini yaaaaa gua tuh gak niat ngelabrak, gua cuma pengen ngasih tau doang kalo lu kayak gitu tuh  ngundang fitnah dan malah bikin orang orang ngomongin lu

beda topik

gua tuh bukan termasuk orang yang punya cerita seru di kehidupan gua, tapi banyaaak banget masalah masalah tuh. kadang gua ngerasa dijauhin sama orang orang, kadang ngerasa gimana ya....beda aja

beda topik

gua mau ngepost tentang orang yang pernah gue suka dan.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?