ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Sabtu, 26 November 2011

pending

topik anak muda kalo malem malem tuh satu, pending. semua orang ngerasain, gak cuma anak muda doang, orangtua juga mengalami hal yang sama. tapi gua sih jarang pending, kalo pun pending paling cuma sekali dan bentar banget. katanya sih ya pending tuh ganggu. iya bener, ganggu. apalagi kalo ada orang pacaran lagi smsan terus pending. kayaknya ganggu ya wakakakaka
gua pernah loh ngerasain pending *iya semua orang juga tau* tapi ini pending terparah, terlama, terngeselin, terter deh pokoknya.

awalnya garagara pilek, gua otomatis butuh banyak tissue. pas udah malem, gua lupa beli tissue. yaampun parah banget deh ini, gua gaktau gimana nasib gua kalo esok hari gak ada tissue. mau buang ingus dimana gua ? di kerudung ? puhlease. itu jaman sd banget buang ingus di kerudung *buka kartu* pokoknya gua butuh tissue banget deh. karna mepet, akhirnya gua mutusin buat nitip ke muthi. jadi gua nyuruh dia beli tissue terus besoknya gua ganti uangnya. tibatiba mama gua pulang bawa tissue 2 pak. gua lega bangetlah pas itu. dan gua langsung sms muthi, tapi pending merusak segalanya. lu semua harus liat


AAAAAAAAAAAA!!!!!!! stres gua. pending banget kan ? ngeselin kan ? parah banget bukan parah aja

gua kesel banget deh pas itu, gua ngebm juga ke muthi tapi pending dan kayaknya dia lagi gak on. yaudah deh terima nasib aja.
finally...........................

DELIVERED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?