ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Sabtu, 12 November 2011

#2

gua gaktau kejadian ini kapan dan gua gak mau inget. kenapa ? soalnya gua males. gua gak suka sama yang namanya puisi. gak nyambung ya ? bentar, ini ada hubungannya kok. jadi suatu hari gua disuruh bikin puisi sama guru gua, yap. pelajaran b.indo. gua yang gak suka puisi langsung syok garagara denger disuruh buat tugas beginian. itu tugasnya udah seminggu tapi belom gua kerjain padahal hari Rabu udah harus dikumpulin. besoknya pas hari rabu di jemputan gua mikir kalo gua ngerjain puisinya disekolah ntar dimarahin. akhirnya gua terpaksa ngerjain di sana, di jemputan dan pake hp. makanya waktu itu gua megangin hp terus soalnya gua lagi ngarang puisi gua yang hasilnya teramat sangat dahsyat, gua speechless bacanya tapi disatu sisi gua geuleuh juga soalnya gua bikin puisi romansa, sedangkan gua gak suka puisi apalagi puisi romansa. setelah selesai mengerjakan puisi yang gua bikin pas nyampe sekolah gua langsung nyalin puisi gua yang dari hp ke buku tulis b.indo. pas gua salin sempet ada anak-anak yang ngintip puisi gua. gua reflek teriak dan bilang "JANGAN DIBACA PUISI GUA GEULEUUUUUHHHHHHH!!!!!" bukannya gua lebay........bukannya gua pemalu.......tapi.............puisi gua emang menjijikkan, lo semua harus liat:

tanpa judul
oleh : Febrina Nanda M


Ya Allah
Kau yang Maha Agung
Tiap denyut jantungku kusebut nama-Mu
Tiap langkahku ku sertai dengan menyebut nama-Mu


Ya Allah
Kau yang Maha Kuasa
Ciptaan-Mu sungguh menawan
Senyum yang kau ciptakan darinya sungguh indah


Ya Allah
Kau yang Maha Adil
Tiap waktu tak kuasa ku pendam rasa ini
Dan akupun telah terperangkap dalam permainan cinta-Mu ini


Ya Allah
Bimbinglah aku ke jalan yang lurus
Untuk meraih jalan syahid dihadapan-Mu
Yaitu jalan untuk menempuh


gila ya, gila banget. gua juga bingung gua lagi kesambet apa. dan kenapa gua bisa bikin puisi kayak gitu. dan dan dan.......menurut gua puisinya rada gak mutu. atau emang gak mutu ? itu sih terserah kalian mau nilainya gimana. tadinya gua mau ngarang puisi tentang teletubbies tapi gua gak ada inspirasi dan malah jadi ke cinta-cintaan gini. udahlah, gua kapok. gua gak mau bikin puisi cinta-cintaan lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?