ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Sabtu, 26 November 2011

sakit? gak enak

gua cuma mau ngasih tau kalo sakit itu gak enak. super duper gak enak. gak enak maksimal. gua punya beberapa alesan kenapa sakit itu gak enak, nih:
1.lu gak masuk sekolah. enak sih sebenernya, tapi apa lu gak mikir ke depan? lu ketinggalan pelajaran, dan ketinggalan ulangan. dan lu harus ulangan susulan, ngatur waktu dan sebagainya.
2.gak ketemu temen. hari yang ditunggu tunggu buat ketemu temen-temen sekolah malah batal garagara sakit, yang harusnya bisa gosip jadi gak bisa. yang harusnya bercanda ketawa tawa bareng jadi gak bisa.
3.gak tau harus ngapain. kalo dirumah tuh gak ada yang bisa dilakuin, paling gak jauh jauh dari tidur makan nonton ngenet dan seterusnya. dan yang paling parah adalah gak ada temen ngobrol. bosen deh dirumah. kalo kata gua sih ya mending sakitnya disekolah karna masih ada yang bisa diajak ngobrol.

tapi ada sisi positifnya juga sih yang gakbisa gua terangin disini, biarpun ada positifnya tapi lebih banyak negatifnya lah.

kalo sakit juga bisa bikin orang jadi care sama lu yang malah bikin pengen nangis karna terharu. nih nih gua kasih contohnya



eeeegile gua terharu bacanya, idung gua sampe memproduksi ingus yang berlebih setelah gua baca bm dari sarah <3


setelah gua fudul profile orang gua menemukan ini. omygod. sebenernya gua gaktau ini buat siapa tapi guanya aja yang terlalu percaya diri hahahaha tapi thx loh buat gege kalo emang yang dimaksud itu gua <3


kemudian banyak yang sms gua bilang cepet sembuh dan sebagainya tapi terlalu banyak jadinya gak sempet (?) dan setelah gua telusuri lebih lanjut dan ngajak gege chatting, dia bilang kayak gini.........bentar ya, jangan syok



gua syok bacanya, syokkkk berat. tapi ya maklum deh, mungkin dia ngefans sama gua dan terlalu memuja muja gua sampe over kaya begitu. gua maklumin kok sumpah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?