ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Sabtu, 12 November 2011

#3

tau gak sih.................hari minggu sekolah gua ada acara. bukan acara sekolah sih, suatu acara diluar sekolah yang diwajibkan. jadi acara apaan tuh ? gua juga gak ngerti kenapa sekolah bisa ngewajibin acara ini, tapi gua butuh libur. gua butuh refreshing. gua butuh istirahat. tapi gak bisa karna ada acara itu. gua pengennya tuh hari senin libur biar bisa istirahat, masa masuk terus sih seminggu ini? kalo gua sakit gimana, kalo gua kecapean gimana ? yaudah lah untuk acara ini gua rela gak istirahat. tadinya gua niat mau pake jeans baju kaos sama kerudung lempar, tapi setelah gua pikir pikir mungkin gua terlalu nekat. lagi lagi untuk acara ini gua rela berpakaian islami.

dan gua berharap banget tiba tiba ada guru sms gua dan menyatakan bahwa hari senin itu libur tapi kok impossible bgt yahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?