ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Senin, 21 November 2011

21 November 2011

hari ini suram banget. super duper suram, kenapa ? karna gua flu. dan yang lebih suramnya adalah gua bawa 4 bungkus tissue karna takut abis. kalian tau kan gua kalo flu tuh lebay apalagi pileknya. idung gua tuh fantastik, bisa memproduksi ingus seliter lebih makanya gua bawa tissue banyak banget. oh iya hari ini gua juga syok berat. gua masuk kekelas terus ngobrol ngobrol sama mbaipa muthi fira, tibatiba si fira ngomongin tentang wawancara osis. NGENG. gua langsung cenat cenut gak jelas. akhirnya gua langsung lari dan nyari jadwal wawancara  osis. dan tau gaksih............ternyata gua kebagian hari ini. gua sama hafsah lebih tepatnya. gua langsung teriak teriak kayak orang yang baru diurut. gua teriak "HAFSAAAAAHHHHH!!!!!!!" gak ada yang nyaut. oke gua malu banget. tiba tiba si hafsah muncul dan gua bilang kalo hari ini gua sama dia wawancara. terus sehabis gua berbincang dengan hafsah gua mulai cenat cenut lagi karna gua belom nyiapin visi misi.

akhirnya gua memberanikan diri buat wawancara karna kebetulan gua lagi gak sholat. pas masuk ruang guru gua sedikit lega lah karna mia lagi ngobrol sama bu mia. gua bersyukur banget karna ada yang bisa ngulur waktu gua, jadinya gua bisa mikir buat visi misi. tapi yang tragisnya adalah, gua gak dapet ide. super tragis. udah deh gua wawancara. 

gilaaa banget disitu bu mia nanya nya dibolak balik, gua bisa sih jawab tapi susah jelasinnya pake bahasa baku. akhirnya gua minta izin ke bu mia buat pake bahasa gua sendiri. udah deh tuh selesai wawancara.

gua masuk kelas dan ngelanjutin nonton suckseed. pas si ipad nya lagi nembak tibatiba ada pak eko. huft. akhirnya di pause dulu terus di lanjutin pas muhadoroh

jam 4 selesai sholat ashar, gua dan yang lain latian tari saman buat acara amuse. terus pas pulang gua beli nasi padang gara gara liat si nadhifah.terus pas pulang.................

di angkot 07

sumpah rame banget pada niup terompet gitu, horror sumpah suaranya tapi setelah gua selidiki ternyata pada nonton bola rame rame

di angkot 117

gak kalah heboh dari warga cilebut, orang bojong juga kayak gitu. tapi gak ada yang niup terompet dan mereka nonton bola pake proyektor. gak kalah heboh kan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?