ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Senin, 14 November 2011

#4

hari ini dibagiin nilai ulangan bahasa indonesia. dan gua cukup seneng lah dengan nilainya. tapi gua masih bengong liat puisi yang gua bikin pas ulangan. itu bener bener gak ada inspirasi dan gua juga bingung kenapa gua bisa ngarang puisi kayak gitu. nih isi puisi kepepet gua pas ulangan:

Tanpa Judul
oleh: Febrina Nanda M


Setiapku melihat senyummu, rasanya aku ingin terbang
Terbang tinggi ke langit sana
Setiapku melihat tangismu, rasanya aku seperti jatuh
Jatuh terhempas dari langit ke bumi


Yang ingin kulihat darimu hanyalah senyummu
Canda dan tawamu yang selalu menghiasi hariku
Yang tak ingin kulihat darimu adalah air matamu
Yang berisi kesedihanmu yang selalu membuatku terpuruk


jujur gua gak ngerti apa maksud puisi gua ini, gua gak niat banget dan..........ada yang bisa manafsirkan puisi gua ? gua rasa gak ada, karna puisi gua terlalu abstrak dan tidak bernilai seni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?