ME.

Foto saya
SUPER.MOODY.MONSTER.I'M A ROCKSTAR★

Stalker

Sabtu, 19 November 2011

gaktau kenapa

gua disini gak akan nyampah tentang cinta-cintaan. cuma mau ngeshare aja.
jadi, ada cewek. dia gak menel sih tapi dia emang ramah jadinya gakbisa dibilang menel juga. gua mau bilang menel tapi gak enak hahaha ._. jadi si cewek ini punya cowok, cowoknya jelek *eh* ceweknya juga jelek *tambah eh* tapi diem diem si cewek punya simpenan, si cowok juga udah tau sebenernya tapi dia keukeuh pengen sama ceweknya.
ternyata si ceweknya diharkosin sama cowok satu lagi.
finally..........
si cewek mutusin buat balik lagi sama cowoknya.
sedih sih di harkosin hahahahaha tapi untungnya gua gak pernah diharkosin sama orang dan.......gua jadi inget sama orang yang dulu pernah gua suka, gua gaktau sekarang kabarnya gimana
tapi udahlahhhh biarin aja daripada gua terjerumus ke yang nggak bener-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends or Fans?